Program Magister

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRAM menyelenggarakan program studi magister sain dan magister terapan. Program Magister Sains mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi kuat dalam penelitian di bidang akuntansi, ilmu ekonomi, dan manajemen. Program magister terapan (Magister Akuntansi, Magister Manajemen, Magister Ekonomika Pembangunan) memberikan mahasiswa dengan teori serta aplikasi dalam program bisnis nyata untuk mendukung mahasiswa bersaing di lingkungan bisnis global.

  • Program Studi Magister Manajemen (M.M.)
    Memelihara dan memanfaatkan potensi kepemimpinan mahasiswa melalui kurikulum mutakhir yang dikombinasikan dengan proses pembelajaran inovatif dan program pengembangan soft skill intensif.
    Informasi selengkapnya dapat dilihat pada http://mm.feb.unram.ac.id
  • Program Studi Magister Akuntansi (M.Ak.)
    Dirancang untuk mengantisipasi dan menanggapi kebutuhan profesional individu serta pejabat pemerintah dalam lingkungan bisnis yang dinamis saat ini. Program ini menawarkan konsentrasi pada Akuntansi Publik, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajerial, Manajemen Sistem Informasi dan Audit.
    Informasi selengkapnya dapat dilihat pada http://maksi.feb.unram.ac.id
  • Program Studi Magister Ilmu Ekonomi (M.IE)
    Perguruan Tinggi sebagai pengemban pendidikan, harus mampu menghasilkan sumberdaya manusia yang berkualitas, yang merupakan modal utama dalam pembangunan. Pendidikan tinggi dimaksudkan untuk mempersiapkan sumberdaya manusia baik local, regional, maupun nasional agar mampu berkompetisi serta dapat menjawab tantangan pembangunan pada masa sekarang dan akan dating.
    Program Magister Ilmu Ekonomi (MIE) Pascasarjana Universitas Mataram dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan tenaga professional di bidang Perencanaan Ekonomi dan Pembangunan, Pengelolaan Sumberdaya, dan Ekonomi Islam.
    Informasi selengkapnya dapat dilihat pada http://mie.feb.ugm.ac.id