Fakultas Ekonomi dan Bisnis luluskan lebih dari 300 Mahasiswa pada Yudisium V 2024

By Published On: 1 Juli, 2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis luluskan lebih dari 300 Mahasiswa pada Yudisium V 2024

Sebanyak lebih 300 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram (FEB UNRAM), resmi dinyatakan lulus dalam agenda yudisium program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana periode semester Genap tahun akademik 2023/2024. Yudisium digelar di Aula Gedung Dome Universitas Mataram (12/06/2024).

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mataram (FEB Unram) baru-baru ini merayakan kesuksesan pada acara yudisium periode juni 2024 di Gedung Dome mereka. Lebih dari 300 mahasiswa dari berbagai program studi telah resmi menerima gelar mereka dalam acara yang penuh semangat tersebut. Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mataram Dr. Ihsan Ro’is, M.Si. menyatakan bahwa para lulusan telah menunjukkan prestasi gemilang dengan nilai yang dominan bagus dan memuaskan.

Saya merasa bangga atas pencapaian kalian. Perjalanan yang kalian tempuh tentu tidak mudah, dipenuhi dengan tantangan, pengorbanan, dan kerja keras. Namun, kalian telah membuktikan diri sebagai individu yang Tangguh dan berkomitmen. “Saya berharap kalian bisa memanfaatkan ilmu dan pengalaman yang telah didapat di sini untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi Masyarakat”.

Tonton Full Video Yudisium V periode Juni 2024 disini.

Acara yudisium ini menjadi bukti dari perjalanan Panjang, keras, dan penuh dedikasi yang telah dilalui oleh para mahasiswa kami. Mereka telah menyelesaikan studi mereka dengan keunggulan dan dedikasi yang luar biasa, dan hari ini merupakan hari di mana mereka akan dihadapi dengan gelar yang mereka perjuangkan.