Pengenalan Lingkungan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FEB UNRAM DAY-3

By Published On: 19 Agustus, 2024

Jumat 16 Agustus 2024. Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 berlangsung secara meriah dan penuh antusiasme mahasiswa.

Keistimewaan PKKMB hari ketiga FEB Unram adalah dilaksanakan di masing-masing Jurusan dan Prodi, Jadi Pelaksanaannya Tidak di satu tempat seperti Hari 1 dan ke-2 tetapi menyebar di Seluruh Lingkungan FEB untuk pengenalan lebih lanjut tentang Prodi, Staf dari masing-masing Jurusan dan Program-program yang di laksanakan oleh masing-masing Jurusan baik secara Nasional maupun International.

Mahasiswa baru FEB Unram yang turut mengikuti sampai hari ketiga PKKMB turut menunjukkan antusiasmenya dengan semangat dalam berkontribusi mengikuti berbagai rangkaian kegiatannya . “Kami senang dan bangga bisa keterima di fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dan selama PKKMB ini saya bisa bertemu dengan teman-teman dari masing-masing Jurusan yang membuat kami semakin kenal dan akrab serta banyak ilmu yang kami dapatkan dari Dosen dan alumni yang menyampaikan materi. Ungkapn dari salah satu Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yang mengikuti Acara PKKMB dari hari Pertama sampai hari ketiga.

Mahasiswa baru FEB Unram yang turut mengikuti sampai hari kedua PKKMB turut menunjukkan antusiasmenya dengan semangat dalam berkontribusi mengikuti kegiatan yang telah di siapkan pada acara PKKMB FEB Unram 2024. Himpunan Mahasiswa juga ikut meramaikan acara PKKMB ini dengan membuat bazar dari masing-masing Ormawa dan UKF.