UP Akreditasi FEB Unram Gelar Workshop Pengumpulan Data dan Penyusunan Dokumen Akreditasi

By Published On: 11 Juni, 2024

UP AKREDITASI FEB UNRAM GELAR WORKSHOP PENGUMPULAN DATA DAN PENYUSUNAN DOKUMEN AKREDITASI

Mataram, 4 Juni 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram (FEB Unram) sukses menggelar kegiatan Workshop Pengumpulan Data dan Penyusunan Dokumen Akreditasi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unit Pelaksana (UP) Percepatan Akreditasi FEB Unram dan dihadiri oleh sejumlah tenaga kependidikan (tendik) FEB Unram.

Workshop yang berlangsung pada hari Kamis, 4 Juni 2024, ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Umum FEB Unram Bapak Lalu Muhammad Isnaini,. S.E. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya akreditasi bagi lembaga pendidikan tinggi dan bagaimana peran serta seluruh tendik dalam pengumpulan data dan penyusunan dokumen sangatlah vital.

Ketua UP Percepatan Akreditasi FEB Unram, Baiq Anggun Hilendri Lestari, SE., M.Si., Ak., CA., yang juga hadir dalam acara tersebut, menegaskan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan data yang diperlukan bagi proses akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (LAMEMBA). “Kegiatan ini melibatkan tendik secara aktif untuk memastikan semua data yang dibutuhkan dapat dikumpulkan dengan lengkap dan akurat,” ujarnya.

Dalam workshop ini, para peserta diberikan pelatihan mengenai teknik pengumpulan data yang efektif dan cara menyusun dokumen akreditasi yang memenuhi standar LAMEMBA. Melalui kegiatan ini, diharapkan FEB Unram dapat mencapai akreditasi yang diinginkan, yang tentunya akan meningkatkan reputasi dan kualitas pendidikan di fakultas ini.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan workshop ini. Mereka berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait proses pengumpulan data dan penyusunan dokumen akreditasi. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, FEB Unram optimis dapat meraih hasil akreditasi yang memuaskan.

Workshop ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan FEB Unram untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan layanan kepada mahasiswa serta masyarakat. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, proses akreditasi FEB Unram dapat berjalan lancar dan mencapai hasil yang terbaik.