Workshop dan Bootcamp Penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) khusus untuk Mahasiswa/i FEB Universitas Mataram 2024.

By Published On: 6 Agustus, 2024

Mataram, 06 Agustus 2024 – Dalam rangka menindaklanjuti proses penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang telah diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Agustus lalu, maka telah diadakan sesi diskusi lanjutan mengenai ide dan fiksasi judul yang dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan bidang yang diminati Mahasiswa.

Acara dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Intan Rakhmawati, S.E., M.Ak. yang memberikan motivasi kepada seluruh Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang hadir.

Setelah itu, diskusi kelompok dilaksanakan dengan Bapak Ahmad Zaenal Wafik, S.E., M.Ec.Dev. yang memfasilitasi diskusi mengenai KTI dan artikel. Ibu Nur Aida Arifah Tara, M.Si., Ph.D mengarahkan diskusi mengenai pasar modal, serta Ibu Siti Atikah, S.E., M.Si., Ak. membimbing diskusi terkait SDGs.

Diskusi kelompok ini bertujuan untuk membantu mahasiswa memperjelas dan memperdalam topik yang mereka pilih, serta memberikan wawasan dan arahan dalam penulisan KTI. Kemudian kegiatan ditutup dengan rangkuman hasil diskusi dan arahan selanjutnya.