Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal bertajuk “Perancangan dan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Dalam Kaitannya Dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 53 Tahun 2023”.

By Published On: 29 Juli, 2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram menggelar Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal bertajuk “Perancangan dan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Dalam Kaitannya Dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 53 Tahun 2023”. Acara ini menghadirkan narasumber Dr. Ahyar Yuniawan, SE., M.Si., dosen Universitas Diponegoro yang berpengalaman dalam sistem penjaminan mutu internal (SPMI).

Workshop ini diadakan selama dua hari. Pada hari pertama, Jum’at 19 Juli 2024, acara berlangsung di Ruang Sidang Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Hari kedua dilanjutkan di Ballroom Aruna Hotel & Convention Senggigi.

 

Dalam workshop ini, peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai perancangan dan implementasi SPMI sesuai dengan peraturan terbaru dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas penjaminan mutu internal di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.