PENANDATANGAN MoU dan IA oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dengan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

By Published On: 1 Juli, 2024

Kamis, 20 Juni 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram (FEB Unram) menyelenggarakan acara penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dan Intelectual Agreement (IA) dengan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FEB Unram, Dr. Ihsan Ro’is, M.Si., SE, bersama semua ketua jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Direktur Politeknik Keuangan Negara STAN, Evy Mulyani, Ak., M.B.A., Ph.D., CA., CACP. Kegiatan berlangsung di Ruang The Gade Creative Lounge, Gedung A Lantai 1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara FEB Unram dan STAN dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang keuangan. Dalam sambutannya, Dekan FEB Unram, Dr. Ihsan Ro’is, M.Si., SE, mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara kedua institusi dan menekankan pentingnya kerjasama dalam meningkatkan kualitas pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, serta kemampuan mahasiswa dalam menghadapi tantangan global.

Direktur Politeknik Keuangan Negara STAN, Evy Mulyani, Ak., M.B.A., Ph.D., CA., CACP, juga menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama ini. Beliau merasa terinspirasi dengan beberapa gedung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, khususnya The Gade Creative Lounge, tempat berlangsungnya acara tersebut.

Dalam penandatanganan MoA dan IA ini, kedua pihak bersepakat untuk bekerja sama dalam beberapa bidang, termasuk pengembangan program pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang keuangan, serta membawa manfaat besar bagi kedua institusi.

Dengan penandatanganan MoA dan IA ini, FEB Unram dan STAN siap untuk melangkah lebih jauh dalam menciptakan inovasi dan peningkatan mutu pendidikan demi masa depan yang lebih baik.