Nurul Istikomah, Mahasiswi S1 Jurusan Akuntansi FEB UNRAM, Meraih Penghargaan Best Paper 3 dalam Ajang The 3rd ISCoAB 2024

By Published On: 13 Mei, 2024

Nurul Istikomah, Mahasiswi S1 Jurusan Akuntansi FEB UNRAM, Meraih Penghargaan Best Paper 3 dalam Ajang The 3rd ISCoAB 2024

Nurul Istikomah, mahasiswi Program S1 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram (FEB UNRAM), meraih penghargaan yang prestisius dalam ajang bergengsi The 3rd International Student Conference on Accounting and Business tahun 2024 (ISCoAB 2024). Dalam kompetisi ini, Nurul berhasil meraih penghargaan Best Paper 3, menegaskan kualitas dan kontribusinya dalam dunia penelitian akademis.

 

Dalam kompetisi yang diadakan pada tahun ini, Nurul berhasil memukau para juri dengan karyanya yang berjudul “The Influence of Financial Literacy, Financial Inclusion, Financial Attitudes, and Taxation Knowladge on The Performance and Sustainability of Small and Medium Industries in Mataram City”. Penelitiannya menggali topik yang relevan dan memberikan wawasan yang mendalam terhadap isu-isu penting dalam dunia akuntansi modern.

 

Penghargaan Best Paper 3 ini merupakan pengakuan atas ketajaman analisis dan kontribusi intelektual yang diberikan oleh Nurul dalam penelitiannya. Dengan berhasilnya meraih penghargaan ini, Nurul telah menunjukkan bahwa mahasiswa FEB UNRAM memiliki kemampuan untuk bersaing dan unggul di tingkat nasional dalam bidang penelitian akademis.

 

Kami dari Segenap Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram mengucapkan selamat kepada Nurul Istikomah atas prestasinya yang gemilang ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Nurul dan seluruh mahasiswa FEB UNRAM untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi-prestasi yang lebih gemilang di masa depan.