Akreditasi JAA Meraih Peringkat 3 SINTA

By Published On: 15 March, 2024

Mataram – Dengan ucapan alhamdulillahi rabbil alamin dan puji syukur kehadirat Allah Swt atas segala karunia yang dilimpahkan-Nya kepada kami, keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. Kabar gembira dan bahagia hadir bersamaan dengan keluarnya pengumuman Kemenristekdikti tertanggal 12 Desember 2022, Nomor SK: 204/E/KPT/2022 prihal Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2022, JAA-Jurnal Aplikasi Akuntansi yang diterbitkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram berhasil meraih peringkat 3 (tiga) SINTA yang sebelumnya berada pada peringkat 5 (lima) SINTA).
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram, Dr. Muaidy Yasin, Ms dan segenap civitas akademik sangat terharu dan bangga atas pencapaian yang luar biasa tersebut. Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk pengelola JAA (Jurnal Aplikasi Akuntansi) dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian akreditasi ini. Harapan kami kedepan, semoga Jurnal Aplikasi Akuntansi semakin lebih baik dan juga menjadi motivasi untuk semua pengelola jurnal yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis unram dalam meningkatkan akreditasinya.
Jurnal Aplikasi Akuntansi adalah media untuk mempublikasikan kegiatan penelitian dalam ilmu akuntansi, diantaranya adalah akuntansi keuangan dan auditing, akuntansi manajemen, akuntansi keperilakuan, akuntansi sektor publik, akuntansi perpajakan, dan terapan.