Pembuatan Jadwal UTS/UAS

By Published On: 17 July, 2017

FLOWCHART PROSEDUR OPERASIONAL BAKU PEMBUATAN JADWAL UTS/UAS

[one] [google-drive-embed url=”https://drive.google.com/a/unram.ac.id/uc?id=0B9Ajf4fqWnnXZzdrOVptbjRQZ1k&export=download” title=”flowchart-pembuatan-jadwal-uas.jpg” width=”1200″ height=”1482″ extra=”image” style=”embed”] [/one]
K E T E R A N G A N
[one_second]
  1. TUJUAN
    Menjelaskan tentang mekanisme pembuatan jadwal ujinan tengah semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram
  2. DEFINISI
    Pembuatan jadwal UTS/UAS adalah kegiatan pembuatan jadal matakuliah yang akan diujikan kepada mahasiswa ditengah semester berserta dengan staf pengawas pada waktu dan tempat yang telah ditentukan
  3. RUANG LINGKUP
    Mencakup aktifitas pemeriksaan draft daftar mahasiswa peserta ujian dan TB masing-masing matakuliah,
    pembuatan jadwal ujian UTS, draft jadwal pengawas UTS/UAS
  4. INDIKATOR KEBERHASILAN
    Terlaksananya ujian UTS/UAS pada semester berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan
  5. DASAR HUKUM
    Keputusan Rektor Universitas Mataram No. : 11.437H18/HK2007 tentang Tatatertib Akademik dan Pedoman Pelaksanaan Sistem Kredit Semester Universitas Mataram.
  6. BAGIAN TERKAIT
    • Staf Jurusan
    • Sekretaris Jurusan
    • Ketua Jurusan
    • Ketua panitia UTS/UAS
[/one_second]
[one_second]
  1. DOKUMEN TERKAIT
    • Absensi
    • Kartu Biru (KB)
    • Jadwal UTS/UAS
  2. GARIS BESAR PROSEDUR
    • Staf jurusan memeriksa dan menyusun draft daftar mahasiswa peserta ujian dan TB, menyusun draft jadwal UTS/UAS, menyusun draft pengawas UTS/UAS
    • Staf jurusan menyerahkan draft yang telah dibuat kepada sekretaris jurusan untuk diperiksa,
      jika tidak ada revisi maka akan diteruskan kepada ketua jurusan, namun jika ada yang perlu direvisi maka staf jurusan akan memperbaikinya
    • Sekretaris jurusan memberikan draft yang telah diperiksa kepada ketua jurusan untuk diperiksa. jika tidak ada revisi maka ketua jurusan akan menendatangani namun jika masih ada revisi maka akan dikembalikan kepada sekretaris jurusan untuk diteruskan kepada staf agar diperbaiki.
    • Jika jadwal telah disetujui ketua jurusan maka staf jurusan akan memberikan ke bagian akademik/TU daftar mahasiswa peserta ujian maupun TB pada matakuliah masing-masing untuk diumumkan serta memperbanyak jadwal UTS dan UAS untuk diberikan kepada dosen pengawas pada jurusan masing-masing. dosen buat soal UTS/UAS kemudian diberikan kepada penitia jurusan.
[/one_second]

Announcement

  • HARIJAMMATA KULIAHProg. StudiKLSSKSJML MHSRg. KuliahDOSEN
    SENIN - SELASA - JUM'ATIPerpajakan IAKA3178N2.1Zuhrotul lsnaini, SE., M.Si.
    BN22
    CN2.3D. Tialurra Della Nabila, SE., M.Ak.
    DN2.4
    Matematika EkonomiAKA338N25Endang Astuti, SE., ME.
    IIPengantar Akuntansi IM, AKA331N2.1Herlina Pusparini, SE., MA.
    Pengantar Akuntansi IIM, AKA36N2.2Adhitya Bayu Suryantara, MSA.
    Akuntansi Keuangan IAKA359N2.3Yusli Mariadi, SE., M.SA.
    IllAkuntansi Keuangan IAKB3N2.1Eni lndriani, SE., MA.
    Pengantar Aplikasi KomputerAKA234N2.2Robith Hudaya, SE., M.A.
    Akuntansi Sektor Publik IIAKA310N2.3Baiq Anggun Hilendri L SE., Ak., M.Si.
    Akuntansi Berbasis KomputerAKA312N2.4Nurabiah, MM.Si
    Pengantar Akuntansi IMA313N2.5Drs. H. Burhanudin, M.Si
    IVBahasalnggrisEP, M27N2.6Aulia Dwi Amalia W, S.Pd., M.Pd.
    Khusus B. lnggris Mengikuti Jadwal Perkuliahan di FKIP Universitas Mataram
    Keterangan:
    1. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 2 (dua) kelas, pembagian kelas berdasarkan Mahasiswa Kelas A (No. Mhs. GANJIL) dan Kelas B (No. Mhs. GENAP)
    2. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 5 (lima) kelas, pembagian kelas berdasarkan interval absensi yang masing – masing kelas terdiri dari 34 orang mahasiswa sbb :
      Kelas A (No. Urut absensi 1 – 34), Kelas B (No. Urut Absensi 35 -69), Kelas C (No. Urut Absensi 70 -104),
      Kelas D (No. Urut 105 – 139) dan Kelas E (No. Urut Absensi 140 – dstnya.)
    3. Waktu Perkuliahan Kuliah Semester Antara (KSA)

    Hari Senin-Kamis

    Jam I (07.30 – 09.30), Jam II (09.30- 12.00),

    Khusus Hari Jum’at

    Jam I (07.30 – 09.10), Jam II (09.10 – 12.00),

    Jam Ill (12.50 – 15.20) Jam IV (15.20 – 17.50)

    Jamlll (13.15-15.45) Jam IV (15.45- 18.15)

    Program STudi:

    EP = Ekonomi Pembangunan

    M = Gab. Manaj. Pagi dan Sore

    AK = Gab. Akuntansi Pagi dan Sore