Biography
- Dra (Doctorate) University of Mataram 1991
- M.Sc (Master of Science) Hasanuddin University 1997
- S3 (Doktor)
- Pengaruh Instagram Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Di Kinara Sunset Tanjung Bias Beach
- Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commmerce Lazada di NTB: Pengaruh Customer Experience Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commerce Lazada di NTB
- Pelatihan Pengolahan S. Cream Moera dalam Upaya Pencegahan Stunting dan Peningkatan Nilai Ekonomi Masyarakat di Desa Banjarsari
- Pengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Nacific di Indonesia: The Influence Of Brand Ambassador And Korean Wave On Consumer Buying Interest In Nacific Beauty Products In Indonesia
- Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap E-Service Quality Gofood di Kota Mataram
- Sosialisasi dan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Menggunakan Limbah Kotoran Ternak
- The Strengthening Marketing Strategy Of The Pearl Jewelry Crafts Industry In Mataram Due To The Impact Of Covid 19 Pandemic
- Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim (Studi Pada Beras Lokal Toko Agung Lestari Desa Temulus)
- Pengaruh Lifestyle, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Lombok Epicentrum Mall
- Penyuluhan Tentang Pentingnya Pemberian Merek dan Strategi Pengembangan Usaha pada Home Indutri Tempe di Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur