Dra. Rusminah Hs, M.Si

Economics Managements

Biography

  • Dra (Doctorate) University of Mataram 1991
  • M.Sc (Master of Science) Hasanuddin University 1997
  • S3 (Doktor)
  1. Pengaruh Instagram Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Di Kinara Sunset Tanjung Bias Beach
  2. Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commmerce Lazada di NTB: Pengaruh Customer Experience Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commerce Lazada di NTB
  3. Pelatihan Pengolahan S. Cream Moera dalam Upaya Pencegahan Stunting dan Peningkatan Nilai Ekonomi Masyarakat di Desa Banjarsari
  4. Pengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Nacific di Indonesia: The Influence Of Brand Ambassador And Korean Wave On Consumer Buying Interest In Nacific Beauty Products In Indonesia
  5. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap E-Service Quality Gofood di Kota Mataram
  6. Sosialisasi dan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Menggunakan Limbah Kotoran Ternak
  7. The Strengthening Marketing Strategy Of The Pearl Jewelry Crafts Industry In Mataram Due To The Impact Of Covid 19 Pandemic
  8. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim (Studi Pada Beras Lokal Toko Agung Lestari Desa Temulus)
  9. Pengaruh Lifestyle, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Lombok Epicentrum Mall
  10. Penyuluhan Tentang Pentingnya Pemberian Merek dan Strategi Pengembangan Usaha pada Home Indutri Tempe di Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur

Scholarly Credential:

  • ORCiD :
  • Scopus – Elsevier :
  • Publons – Web of Science :
  • SINTA : 6163037
  • Google Scholar : Rusminah