Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui Tes Mandiri Tahun Akademik 2017/2018

By Published On: 13 June, 2017

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftar membuat account pendaftaran tes mandiri di laman http://pmb.unram.ac.id
  2. Pendaftar login menggunakan account yang telah dibuat dan melakukan pengisian data secara online di laman http://pmb.unram.ac.id dan mencetak kartu bukti pendaftaran online.
  3. Pendaftar melakukan verifikasi pendaftaran dan pengesahan kartu bukti pendaftaran (tidak boleh diwakilkan) di loket verifikasi tes mandiri bertempat di Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram dengan membawa :
    • Kartu Bukti Pendaftaran Tes Mandiri Unram 2017
    • Ijazah SLTA asli dan fotocopy 1 (satu) lembar yang sudah dilegalisir
  4. Setelah dilakukan verifikasi dan pengesahan kartu bukti pendaftaran, peserta ke loket bank yang sudah ditentukan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000,-. Loket bank disediakan di Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram.
  5. Pendaftar memperoleh Kartu Nomor Ujian Tes Mandiri Tahun 2017 di loket bank tempat dilakukan pembayaran pendaftaran.

PERSYARATAN

  1. Pendaftar program S1 Reguler adalah tamatan tahun 2015, 2016 dan 2017
  2. Pendaftar program S1 Non Reguler tidak dibatasi tahun tamatan SLTA
  3. Pendaftar pada program Diploma III dan program Vokasi Lombok Utara/Bima adalah tamatan 2015, 2016 dan 2017
  4. Memenuhi kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu proses belajar di perguruan tinggi
  5. Memenuhi persyaratan jurusan di SLTA pada program studi tertentu

PROGRAM STUDI DAN JUMLAH PILIHAN

    Pendaftar masing-masing kelompok ujian yaitu :

  1. Kelompok Ujian SAINTEK dapat memilih maksimal 2 program studi kelompok SAINTEK
  2. Kelompok Ujian SOSHUM dapat memilih maksimal 2 program studi kelompok SOSHUH

JADWAL PELAKSANAAN KEGIATAN TES MANDIRI 2017

  1. Pendaftaran 5 – 22 Juni 2017 dan 1 – 8 Juli 2017 (sesuai hari kerja)
  2. Verifikasi pendaftaran 5 – 22 Juni 2017 dan 1 – 8 Juli 2017 (sesuai hari kerja)
  3. Testing 18 Juli 2017
  4. Pengumuman 26 Juli 2017
  5. Daftar Ulang 28 Juli – 12 Agustus 2017

Announcement

  • HARIJAMMATA KULIAHProg. StudiKLSSKSJML MHSRg. KuliahDOSEN
    SENIN - SELASA - JUM'ATIPerpajakan IAKA3178N2.1Zuhrotul lsnaini, SE., M.Si.
    BN22
    CN2.3D. Tialurra Della Nabila, SE., M.Ak.
    DN2.4
    Matematika EkonomiAKA338N25Endang Astuti, SE., ME.
    IIPengantar Akuntansi IM, AKA331N2.1Herlina Pusparini, SE., MA.
    Pengantar Akuntansi IIM, AKA36N2.2Adhitya Bayu Suryantara, MSA.
    Akuntansi Keuangan IAKA359N2.3Yusli Mariadi, SE., M.SA.
    IllAkuntansi Keuangan IAKB3N2.1Eni lndriani, SE., MA.
    Pengantar Aplikasi KomputerAKA234N2.2Robith Hudaya, SE., M.A.
    Akuntansi Sektor Publik IIAKA310N2.3Baiq Anggun Hilendri L SE., Ak., M.Si.
    Akuntansi Berbasis KomputerAKA312N2.4Nurabiah, MM.Si
    Pengantar Akuntansi IMA313N2.5Drs. H. Burhanudin, M.Si
    IVBahasalnggrisEP, M27N2.6Aulia Dwi Amalia W, S.Pd., M.Pd.
    Khusus B. lnggris Mengikuti Jadwal Perkuliahan di FKIP Universitas Mataram
    Keterangan:
    1. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 2 (dua) kelas, pembagian kelas berdasarkan Mahasiswa Kelas A (No. Mhs. GANJIL) dan Kelas B (No. Mhs. GENAP)
    2. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 5 (lima) kelas, pembagian kelas berdasarkan interval absensi yang masing – masing kelas terdiri dari 34 orang mahasiswa sbb :
      Kelas A (No. Urut absensi 1 – 34), Kelas B (No. Urut Absensi 35 -69), Kelas C (No. Urut Absensi 70 -104),
      Kelas D (No. Urut 105 – 139) dan Kelas E (No. Urut Absensi 140 – dstnya.)
    3. Waktu Perkuliahan Kuliah Semester Antara (KSA)

    Hari Senin-Kamis

    Jam I (07.30 – 09.30), Jam II (09.30- 12.00),

    Khusus Hari Jum’at

    Jam I (07.30 – 09.10), Jam II (09.10 – 12.00),

    Jam Ill (12.50 – 15.20) Jam IV (15.20 – 17.50)

    Jamlll (13.15-15.45) Jam IV (15.45- 18.15)

    Program STudi:

    EP = Ekonomi Pembangunan

    M = Gab. Manaj. Pagi dan Sore

    AK = Gab. Akuntansi Pagi dan Sore