Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1995
 - M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2008
 - Dr (Doktor) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya 2014
 
- Manajemen Pemasaran Berbasis Pelanggan
 - Analisis Perilaku Konsumen
 
- Pengaruh Consumer Ethnocentrism Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Produk Lokal Merek Sepatu Compass
 - Pengaruh Kemasan, Kualitas Produk, Dan Label Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Telapen Di Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah
 - Exploring The Potential Of Local Food To Optimize As A Tourist Attraction In Lantan Village
 - Pemasaran Pariwisata Di Indonesia
 - The Role of Green Product Trust in Mediating the Influence of Eco-Branding and Brand Uniqueness on Green Purchase Intention in KALIMBO Bag Products
 - Influence of Consumer Dissatisfaction and Need For Variation on Interest in Brand Switching of XL Internet Service Users
 - Analysis Of the Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency: Analysis Of The Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency
 - Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram: Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram
 - Pemanfaatan Aplikasi Keuangan berbasis Web (SEMETON BUMDES) untuk meningkatkan efektifitas Pengelolaan Keuangan pada BUMDes Desa Wisata
 - The Influence of Personal Branding and Live Streaming on Impulse Buying Mediated by Consumer Trust Among TikTok E-Commerce Users
 - Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia: Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia
 - Analysis Of the Influence Of Price Discounts, Bonus Packages And Layout On The Buying Impulse Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar: Analysis Of The Influence Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar
 - Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Dekat Cafe Di Lombok Timur
 - Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada MR. DIY Lombok Epicentrum Mall
 - Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Sampah Plastik Melalui Program Zero Waste Di Desa Loyok, Kabupaten Lombok Timur
 - Penyuluhan dan Sosialisasi Digitalisasi Marketing dan Literasi Keuangan Pada Masyarakat Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat
 - Pengaruh Spiritualitas Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kesejahteraan Karyawan Sebagai Variabel Intervening
 - Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perum Bulog Area Kanwil NTB
 - Pengaruh Kepercayaan, Promosi Dan Usability Value Terhadap Minat Beli Produk Black Garlic Khas Sembalun Pada Pusat Oleh-Oleh Malsye
 - Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Pelatihan Sadar Wisata Di Kawasan Pariwisata Senggigi Kabupaten Lombok Barat
 
- Associate Wealth Planner – Syariah, Lembaga Sertifikasi Perencanaan Keuangan Indonesia 2024
 
- Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2020 – 2022
 
Scholarly Credential:
- ORCiD :
 - Scopus – Elsevier :
 - Publons – Web of Science :
 - SINTA : 6135563
 - Google Scholar : Handayani Rinuastuti
 



