Dr. Baiq Handayani Rinuastuti, SE, MM.

Manajemen Pemasaran

Biografi

  • S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1995
  • M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2008
  • Dr (Doktor) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya 2014
  • Manajemen Pemasaran Berbasis Pelanggan
  • Analisis Perilaku Konsumen
  1. Pengaruh Consumer Ethnocentrism Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Produk Lokal Merek Sepatu Compass
  2. Pengaruh Kemasan, Kualitas Produk, Dan Label Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Telapen Di Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah
  3. Exploring The Potential Of Local Food To Optimize As A Tourist Attraction In Lantan Village
  4. Pemasaran Pariwisata Di Indonesia
  5. The Role of Green Product Trust in Mediating the Influence of Eco-Branding and Brand Uniqueness on Green Purchase Intention in KALIMBO Bag Products
  6. Influence of Consumer Dissatisfaction and Need For Variation on Interest in Brand Switching of XL Internet Service Users
  7. Analysis Of the Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency: Analysis Of The Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency
  8. Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram: Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram
  9. Pemanfaatan Aplikasi Keuangan berbasis Web (SEMETON BUMDES) untuk meningkatkan efektifitas Pengelolaan Keuangan pada BUMDes Desa Wisata
  10. The Influence of Personal Branding and Live Streaming on Impulse Buying Mediated by Consumer Trust Among TikTok E-Commerce Users
  11. Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia: Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia
  12. Analysis Of the Influence Of Price Discounts, Bonus Packages And Layout On The Buying Impulse Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar: Analysis Of The Influence Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar
  13. Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Dekat Cafe Di Lombok Timur
  14. Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada MR. DIY Lombok Epicentrum Mall
  15. Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Sampah Plastik Melalui Program Zero Waste Di Desa Loyok, Kabupaten Lombok Timur
  16. Penyuluhan dan Sosialisasi Digitalisasi Marketing dan Literasi Keuangan Pada Masyarakat Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat
  17. Pengaruh Spiritualitas Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kesejahteraan Karyawan Sebagai Variabel Intervening
  18. Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perum Bulog Area Kanwil NTB
  19. Pengaruh Kepercayaan, Promosi Dan Usability Value Terhadap Minat Beli Produk Black Garlic Khas Sembalun Pada Pusat Oleh-Oleh Malsye
  20. Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Pelatihan Sadar Wisata Di Kawasan Pariwisata Senggigi Kabupaten Lombok Barat
  • Associate Wealth Planner – Syariah, Lembaga Sertifikasi Perencanaan Keuangan Indonesia 2024
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2020 – 2022

Scholarly Credential: