Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
- M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2012
- S3 (Doktor)
- Seller Reputation, Sales Promotion, Trust, and Repurchase Intentions among E-Marketplace users in Denpasar City, Indonesia
- Inovasi Bisnis dan Ekonomi Kreatif
- Pengembangan Integrasi Tam Dengan Flow Theory dan Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce di Bali
- Analysispurchase Intention Of Men’s Skincare: The Role Of Content Marketing, Product Innovation, And Perceived Value As Predictors
- The antecedents of purchase intention of local brands: A systematic literature review
- Analysis of marketing strategies in the context of revitalizing the tourist destination of Senggigi West Lombok
- Strategi Pengembangan Destinasi Wisata Terintegrasi di Lingkar KEK Mandalika
- Tourism Development and Local Community Welfare: A Case Study of the Mandalika Special Economic Zone
- Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Usaha Nila Catering di Kelurahan Praya Kabupaten Lombok Tengah: Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 …
- Analisis Persepsi Dan Sikap Wisatawan Atas Dikembangkannya Kawasan the Mandalika
- Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
- Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
- Model Tam, Flow Theory, Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce
- Brand Love Bali
- Pengaruh Experiential Marketing dan Destination Image terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara
- Pengaruh Omni-Channel Marketing Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Kembali Pada D’Max Hotel & Convention Lombok
- Pengaruh brand image, product innovation dan hedonic value terhadap willingness to pay premium price
- Operator Komputer Muda Badan Nasional Sertifikasi Profesi Tahun 2025
- Pendamping UMKM Lembaga Sertifikasi Profesi Koperasi Nusantara Tahun 2022
- Marketing Analyst American Academy of Project Management Tahun 2021
- Anggota Forum Manajemen Indonesia Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024-2025
- Anggota Indonesioan Academy of Marketing Science Tahun 2024-2027
- Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI) Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024
- Anggota Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Tahun 2022-2027
- Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI), Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2019-2023
- Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2019-2022
Scholarly Credential:
- ORCiD : 0009-0003-3838-5946
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6137759
- Google Scholar : Emilia Septiani