Sri Maryanti, S.E., M.M.

Manajemen Pemasaran

Biografi

  • S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
  • M.M (Master Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2012
  • S3 (Doktor)
  1. Analisis efektivitas iklan Shopee menggunakan EPIC model
  2. Mengungkap Persepsi Masyarakat tentang Pengalaman Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Pemerintah Menggunakan Ulasan Online
  3. Analisis Karakteristik Pengunjung Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran Yang Efektif Pada Objek Wisata Kolam Renang Mertakmi Lombok Tengah
  4. The Awareness of Millennial Generation Towards Halal-Certified Products: An Empirical Study Potentially Influencing Policy-Making
  5. Pemberdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Kesadaran Berkoperasi Anggota Pada Koperasi Pondok Pesantren Al-Mutmainnah
  6. Pelatihan Digital Marketing melalui UMKM didesa Ombe Baru Kecamatan Kediri Nusa Tenggara Barat
  7. The Effect of Gender on Consumer Satisfaction and Loyalty in Modern Retail Stores
  8. Pengenalan Bisnis Digital Bagi Generasi Muda Dalam Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada Siswa Ma Ishlahul Athfal Rumak (Introduction Digital Business For Growing …
  9. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Ritel Alfamart
  • Pemasaran Digital Badan Nasional Sertifikasi Profesi 2024
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia 2022-2023

Scholarly Credential:

  • ORCiD :
  • Scopus – Elsevier :
  • Publons – Web of Science :
  • SINTA : 6645492
  • Google Scholar : Sri Maryanti