Dhanny Safitri, S.HI., M.M.

Marketing and Business, Tourism Management

Biografi

  • S.M (Sarjana Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2020
  • M.M (Magister Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2022
  • S3 (Doktor)
  1. Training Needs Analysis (TNA) Menggunakan Pendekatan Performance Gap Untuk Pegawai Toko Ritel (Study Kasus Toko B)
  2. Pengaruh Employer Branding Dan Kompensasi Terhadap Employee Engagement Pada Karyawan Bpr Daerah Gunung Sari
  3. Pelatihan Strategi Digital Branding dalam Upaya Optimalisasi Bank Sampah
  4. The Role of Community Participation Toward Economic Empowerment in the Tourism Sector
  5. Pengenalan Literasi Keuangan untuk Anak Usia Dini pada KB-TK Kinantan
  6. Migrant Labour Protection In Asean, In What Way Does ILO Matter?
  7. Keamanan Manusia Pekerja Migran Indonesia: Ketidakamanan dan Perlindungannya
  8. Penerapan Analisis Konten Kualitatif Pada Studi Revisit Intention Wisatawan Muslim Ke Lombok Dalam Konteks Pariwisata Halal
  9. Global: Jurnal Politik Internasiona l

Scholarly Credential:

  • ORCiD :
  • Scopus – Elsevier :
  • Publons – Web of Science :
  • SINTA :
  • Google Scholar : Dhanny Safitri