Abdurrahman,S.E., M.M.
Marketing Management, Digital Marketing, Entrepreneurship
Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2014
- M.M (Master Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Diponegoro 2017
- S3 (Doktor)
- Analysis of The Implementation of Community-Based Tourism Principles in Sustainable Tourism Development in North Lombok Regency
- Analysis Of The Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency
- Analysis Of The Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency
- Determining a Digital Marketing Strategy Using a Combination of Analytical Network Process (ANP) and Profile Matching
- Increasing the Potential of MSMEs through Increasing Capabilities in Building Business Identity
- Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Pelatihan Sadar Wisata Di Kawasan Pariwisata Senggigi Kabupaten Lombok Barat
- The Role Of Organizational Climate In Increasing Work Motivation At Pdam Giri Menang Mataram
- Studi Kelayakan Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Pdam Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah
- Pendampingan Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Sertifikat Halal Untuk Kelegalitasan Usaha di UMK Berkah Khiya Snack
- Studi kelayakan hutan lindung monggal sebagai taman wisata alam (TWA) guna meningkatkan daya tarik wisatawan
- Pelatihan Strategi Menarik Konsumen Melalui Konten Media Sosial pada Pelaku Usaha di Mataram
- Bibliometric Analysis of Green Marketing in Asia (2000-2020)
- Pelatihan Pengenalan Psikologis Konsumen pada Pelaku UMKM Binaan Rumah BUMN Sumbawa
- Mapping And Description Of The Distribution Of Tourism Object Areas In The Tanjung Sub-District, North Lombok Regency
- Analisis Pengaruh Promosi Financial Technology (E-Money) Dan Ketersediaan Dana Melalui Gaya Hidup Terhadap Impulsive Buying (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Sparepart
- Dampak Keterlambatan Pembayaran Pengguna Shopee Paylater Dalam Akad Qardh
- Pemasaran Digital, Badan Nasional Sertifikasi Profesi Indonesia 2024
- Anggota FORUM MANAJEMEN INDONESIA, 2024-2025
- Kepala Divisi Perencanaan Destination Management Organisation (DMO) Senggigi, 2025
- Anggota IMARC (Perhimpunan Ilmuwan Pemasaran Indonesia), 2024-2027
Scholarly Credential:
- ORCiD : 0009-0002-3105-7627
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6701350
- Google Scholar : Abdurrahman