Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1995
- M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2008
- Dr (Doktor) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya 2014
- Manajemen Pemasaran Berbasis Pelanggan
- Analisis Perilaku Konsumen
- Pengaruh Consumer Ethnocentrism Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Produk Lokal Merek Sepatu Compass
- Pengaruh Kemasan, Kualitas Produk, Dan Label Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Telapen Di Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah
- Exploring The Potential Of Local Food To Optimize As A Tourist Attraction In Lantan Village
- Pemasaran Pariwisata Di Indonesia
- The Role of Green Product Trust in Mediating the Influence of Eco-Branding and Brand Uniqueness on Green Purchase Intention in KALIMBO Bag Products
- Influence of Consumer Dissatisfaction and Need For Variation on Interest in Brand Switching of XL Internet Service Users
- Analysis Of the Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency: Analysis Of The Implementation Of Community-Based Tourism In Supporting Halal Tourism In North Lombok Regency
- Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram: Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Mataram
- Pemanfaatan Aplikasi Keuangan berbasis Web (SEMETON BUMDES) untuk meningkatkan efektifitas Pengelolaan Keuangan pada BUMDes Desa Wisata
- The Influence of Personal Branding and Live Streaming on Impulse Buying Mediated by Consumer Trust Among TikTok E-Commerce Users
- Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia: Pengaruh Price Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Tiket Pesawat Maskapai Garuda Indonesia
- Analysis Of the Influence Of Price Discounts, Bonus Packages And Layout On The Buying Impulse Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar: Analysis Of The Influence Of Indomaret Jalan Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar
- Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Dekat Cafe Di Lombok Timur
- Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada MR. DIY Lombok Epicentrum Mall
- Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Sampah Plastik Melalui Program Zero Waste Di Desa Loyok, Kabupaten Lombok Timur
- Penyuluhan dan Sosialisasi Digitalisasi Marketing dan Literasi Keuangan Pada Masyarakat Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat
- Pengaruh Spiritualitas Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kesejahteraan Karyawan Sebagai Variabel Intervening
- Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perum Bulog Area Kanwil NTB
- Pengaruh Kepercayaan, Promosi Dan Usability Value Terhadap Minat Beli Produk Black Garlic Khas Sembalun Pada Pusat Oleh-Oleh Malsye
- Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Pelatihan Sadar Wisata Di Kawasan Pariwisata Senggigi Kabupaten Lombok Barat
- Associate Wealth Planner – Syariah, Lembaga Sertifikasi Perencanaan Keuangan Indonesia 2024
- Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2020 – 2022
Scholarly Credential:
- ORCiD :
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6135563
- Google Scholar : Handayani Rinuastuti