Dr. Dwi Putra Buana Sakti, SE., MM.

Manajemen Pemasaran

Biografi

  • S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1995
  • M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya 2004
  • S3 (Doktor)
  1. Inovasi Produk Nanas Dan Daun Singkong Berbasis Ekonomi Kreatif Melalui Digitalisasi Pemasaran Di Desa Pringgasela
  2. Perancangan dan Pengujian Alat Pemasak Sirup Aren
  3. Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Lemonilo Di Kota Mataram: The Effect Of Green Product And Green Advertising On The Purchase Decision Of Lemonilo Noodle Products In Mataram City
  4. Influence Co-Creation Value, Destinastion Image, And The Flexibility Of Tourism Packages On Tourists’decisions To Visit Bonjeruk Tourist Village
  5. Pengaruh desain pekerjaan dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pt. Sastro utama media group mataram: pengaruh desain pekerjaan dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pt. Sastro utama media group mataram
  6. Pemanfaatan Limbah Kulit Kopi sebagai Pestisida Nabati di Desa Sajang
  7. Analisis Kandungan Amilosa dan Antioksidan dari Tepung Pisang Goroho (Musa acuminafe, sp)
  8. Memenangkan Lakon Wayang Sasak Dalam Pengembangan Desa Wisata
  9. Pengantar Metodologi Penelitian: Strategi dan Teknik
  10. The Influence of Organizational Culture and Ability on Employee Performance With Work Motivation As An Intervening Variable in BAPPENDA Employees of NTB Province
  11. The Influence of Personal Branding and Live Streaming on Impulse Buying Mediated by Consumer Trust Among TikTok E-Commerce Users
  12. Analisis Pengaruh Content Marketing, Influencer dan Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Instagram di Universitas Mataram
  13. The Moderating Role of Neuroleadership on the Effect of Emotional Intelligence and Transformational Leadership on Employee Performance at Mutiara Sukma Psychiatric Hospital, West Nusa Tenggara, Indonesia
  14. Pengaruh Green Marketing Dan Pengetahuan Serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Hebalife Mataram
  15. Analisis Potensi Gili Trawangan Sebagai Destinasi Digital Nomad
  16. Pengaruh Stres Kerja, Lingkungan Kerja Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt Energi Selaparang Lombok Timur
  17. The Influence of Feature Completeness, Ease of Use and Convenience of Digital Products on Customer Loyalty of PT Bank NTB Syariah Mobile Banking Users with Self-Efficacy as a Moderating Variable
  18. Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citisenship Behavior Pada Pegawai Kantor Pengadilan Negeri Mataram
  19. Sosialisasi Pembuatan Bio-Pestisida Dari Limbah Puntung Rokok
  20. Pengaruh Customer Perceived Value Dan Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Grab Di Kota Mataram: Pengaruh Customer Perceived Value Dan Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Grab Di Kota Mataram

Scholarly Credential: