Biografi
- Dra (Doktoranda) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1986
- M.M (Magister Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
- S3 (Doktor)
- Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Sariayu di Kota Mataram
- Peran BUMDes Sebagai Penggerak Ekonomi Desa di Desa Saribaye Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat
- Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Telkomsel Orbit Di Praya Lombok Tengah: Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Telkomsel Orbit Di Praya Lombok Tengah
- Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram: Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram
- Theoretical Study Of Homestay Management Commitment
- Penyuluhan Manajemen Produksi Pada Pelaku Usaha Kerajinan Gula Aren Di Medas Taman Sari Lombok Barat
- The Influence Of Promotions And Flash Sale On The Decision To Use The Shopee Application In Mataram City
- Pengaruh Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Impulsive Buying Pada Ruby Supemarket Kecamatan Terara Lombok Timur
- Kajian Teoritis Terhadap Peran Budaya Lokal Dalam Memediasi Hubungan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan dan Perilaku Pasca Berkunjung Ke Desa Wisata
- Analisis Kelayakan Homestay Dalam Penerapan Prinsip Wisata Halal Di Desa Wisata Pulau Lombok
- Pelatihan Dan Pendampingan Manajemen Kelompok Wanita Tani Dusun Kayulian Desa Pringga Jurang Kabupaten Lombok Timur Digital
- Strategi Pemasaran Untuk Memulihkan Penjualan Pasca Covid 19 Pada Usaha Gula Aren Di Medas Taman Sari Lombok Barat
- Pengaruh Harga Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Penggunaan Aplikasi Shopee Studi Pada Mahasiswa Universitas Mataram: The Influence Of Price Promotion And Consumer Trust On Purchase Decisions On The Use Of The Shopee Application Study On Students Of Mataram University
- Pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Lokal Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Mataram: Pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Lokal Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Mataram
Scholarly Credential:
- ORCiD :
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6138986
- Google Scholar : Weni Retnowati