Dra. Weni Retnowati, MM.

Manajemen Pemasaran

Biografi

  • Dra (Doktoranda) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1986
  • M.M (Magister Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
  • S3 (Doktor)
  1. Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Sariayu di Kota Mataram
  2. Peran BUMDes Sebagai Penggerak Ekonomi Desa di Desa Saribaye Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat
  3. Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Telkomsel Orbit Di Praya Lombok Tengah: Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Telkomsel Orbit Di Praya Lombok Tengah
  4. Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram: Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram
  5. Theoretical Study Of Homestay Management Commitment
  6. Penyuluhan Manajemen Produksi Pada Pelaku Usaha Kerajinan Gula Aren Di Medas Taman Sari Lombok Barat
  7. The Influence Of Promotions And Flash Sale On The Decision To Use The Shopee Application In Mataram City
  8. Pengaruh Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Impulsive Buying Pada Ruby Supemarket Kecamatan Terara Lombok Timur
  9. Kajian Teoritis Terhadap Peran Budaya Lokal Dalam Memediasi Hubungan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan dan Perilaku Pasca Berkunjung Ke Desa Wisata
  10. Analisis Kelayakan Homestay Dalam Penerapan Prinsip Wisata Halal Di Desa Wisata Pulau Lombok
  11. Pelatihan Dan Pendampingan Manajemen Kelompok Wanita Tani Dusun Kayulian Desa Pringga Jurang Kabupaten Lombok Timur Digital
  12. Strategi Pemasaran Untuk Memulihkan Penjualan Pasca Covid 19 Pada Usaha Gula Aren Di Medas Taman Sari Lombok Barat
  13. Pengaruh Harga Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Penggunaan Aplikasi Shopee Studi Pada Mahasiswa Universitas Mataram: The Influence Of Price Promotion And Consumer Trust On Purchase Decisions On The Use Of The Shopee Application Study On Students Of Mataram University
  14. Pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Lokal Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Mataram: Pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Lokal Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Mataram

Scholarly Credential:

  • ORCiD :
  • Scopus – Elsevier :
  • Publons – Web of Science :
  • SINTA : 6138986
  • Google Scholar : Weni Retnowati