Drs. Rahman Dayani, M.Si

Manajemen Pemasaran

Biografi

  • Drs (Doktorandus) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1987
  • M.Si (Master Sains) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Airlangga 1995
  • S3 (Doktor)
  1. Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ortuseight Di Toko Spora Sport: The Effect Of Product Quality And Product Diversity On The Purchase Decision Of Ortuseight Shoes At The Spora Sport Store
  2. Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram: Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram
  3. Pendampingan Penyusunan Rencana Usaha Sentra Industri Pengolahan Kelapa di Kabupaten Lombok Utara
  4. Pengaruh Trust dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commerce Sociolla di Kota Mataram: PENGARUH TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA …
  5. Pengaruh Cita Rasa Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Rasbani Selong Lombok Timur
  6. Pengaruh Viral Marketing, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tiktok Shop di Indonesia: Pengaruh Viral Marketing, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan …
  7. The Influence of Product Design and Promotion on Purchase Decisions of Terune Apparel Distro Products in Selong District: Pengaruh Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan …
  8. Pelatihan Penetapan Harga, Kelengkapan Fasilitas, Variasi Produk dan Kemampuan Manajerial Pada Pengelola Café di Kawasan Sembalun Lombok Timur
  9. Measurement Of Visitors’ Perceptions And Attitudes Towards Business Location, Product Quality, And Promotion
  10. Pemberdayaan Pedagang Informal Perempuan Melalui Pelatihan Kewirausahaan Dan Pembentukan Kelompok Modal Kerja Di Taman–Kelurahan Karang Baru Mataram: Pemberdayaan Pedagang Informal Perempuan Melalui Pelatihan Kewirausahaan Dan Pembentukan Kelompok Modal Kerja Di Taman–Kelurahan Karang Baru Mataram
  11. Implementasi Matrik Daya Tarik Industri dan Kekuatan Bisnis dalam Menentukan Posisi dan Strategi Bisnis Cafe di Kawasan Wisata Sembalun
  12. Global symbolic-value orientation and positive electronic word of mouth towards local fashion brands
  13. Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening: The Effect Of Product Knowledge And Influencer On Purchase Decisions For Scarlett Whitening Products
  14. Pengaruh Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Mataram: to determine the Green Brand and Green Advertising against buying decision The Body Shop products in Mataram city.

Scholarly Credential:

  • ORCiD :
  • Scopus – Elsevier :
  • Publons – Web of Science :
  • SINTA : 6162926
  • Google Scholar : Rahman Dayani