Biografi
- Drs (Doktorandus) Bidang Manajemen Universitas Mataram 1987
- M.Si (Master Sains) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Airlangga 1995
- S3 (Doktor)
- Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ortuseight Di Toko Spora Sport: The Effect Of Product Quality And Product Diversity On The Purchase Decision Of Ortuseight Shoes At The Spora Sport Store
- Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram: Pengaruh Suasana Toko, Citra Merek Dan Promosi Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Valetteshop Mataram
- Pendampingan Penyusunan Rencana Usaha Sentra Industri Pengolahan Kelapa di Kabupaten Lombok Utara
- Pengaruh Trust dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Pada E-Commerce Sociolla di Kota Mataram: PENGARUH TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA …
- Pengaruh Cita Rasa Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Rasbani Selong Lombok Timur
- Pengaruh Viral Marketing, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tiktok Shop di Indonesia: Pengaruh Viral Marketing, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan …
- The Influence of Product Design and Promotion on Purchase Decisions of Terune Apparel Distro Products in Selong District: Pengaruh Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan …
- Pelatihan Penetapan Harga, Kelengkapan Fasilitas, Variasi Produk dan Kemampuan Manajerial Pada Pengelola Café di Kawasan Sembalun Lombok Timur
- Measurement Of Visitors’ Perceptions And Attitudes Towards Business Location, Product Quality, And Promotion
- Pemberdayaan Pedagang Informal Perempuan Melalui Pelatihan Kewirausahaan Dan Pembentukan Kelompok Modal Kerja Di Taman–Kelurahan Karang Baru Mataram: Pemberdayaan Pedagang Informal Perempuan Melalui Pelatihan Kewirausahaan Dan Pembentukan Kelompok Modal Kerja Di Taman–Kelurahan Karang Baru Mataram
- Implementasi Matrik Daya Tarik Industri dan Kekuatan Bisnis dalam Menentukan Posisi dan Strategi Bisnis Cafe di Kawasan Wisata Sembalun
- Global symbolic-value orientation and positive electronic word of mouth towards local fashion brands
- Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening: The Effect Of Product Knowledge And Influencer On Purchase Decisions For Scarlett Whitening Products
- Pengaruh Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Mataram: to determine the Green Brand and Green Advertising against buying decision The Body Shop products in Mataram city.
Scholarly Credential:
- ORCiD :
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6162926
- Google Scholar : Rahman Dayani