Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
 - M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2012
 - S3 (Doktor)
 
- Seller Reputation, Sales Promotion, Trust, and Repurchase Intentions among E-Marketplace users in Denpasar City, Indonesia
 - Inovasi Bisnis dan Ekonomi Kreatif
 - Pengembangan Integrasi Tam Dengan Flow Theory dan Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce di Bali
 - Analysispurchase Intention Of Men’s Skincare: The Role Of Content Marketing, Product Innovation, And Perceived Value As Predictors
 - The antecedents of purchase intention of local brands: A systematic literature review
 - Analysis of marketing strategies in the context of revitalizing the tourist destination of Senggigi West Lombok
 - Strategi Pengembangan Destinasi Wisata Terintegrasi di Lingkar KEK Mandalika
 - Tourism Development and Local Community Welfare: A Case Study of the Mandalika Special Economic Zone
 - Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Usaha Nila Catering di Kelurahan Praya Kabupaten Lombok Tengah: Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 …
 - Analisis Persepsi Dan Sikap Wisatawan Atas Dikembangkannya Kawasan the Mandalika
 - Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
 - Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
 - Model Tam, Flow Theory, Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce
 - Brand Love Bali
 - Pengaruh Experiential Marketing dan Destination Image terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara
 - Pengaruh Omni-Channel Marketing Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Kembali Pada D’Max Hotel & Convention Lombok
 - Pengaruh brand image, product innovation dan hedonic value terhadap willingness to pay premium price
 
- Operator Komputer Muda Badan Nasional Sertifikasi Profesi Tahun 2025
 - Pendamping UMKM Lembaga Sertifikasi Profesi Koperasi Nusantara Tahun 2022
 - Marketing Analyst American Academy of Project Management Tahun 2021
 
- Anggota Forum Manajemen Indonesia Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024-2025
 - Anggota Indonesioan Academy of Marketing Science Tahun 2024-2027
 - Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI) Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024
 - Anggota Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Tahun 2022-2027
 - Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI), Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2019-2023
 - Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2019-2022
 
Scholarly Credential:
- ORCiD : 0009-0003-3838-5946
 - Scopus – Elsevier :
 - Publons – Web of Science :
 - SINTA : 6137759
 - Google Scholar : Emilia Septiani
 



