Emilia Septiani, SE., MM.

Pemasaran

Biografi

  • S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
  • M.M (Magister Manajemen) Bidang Ilmu Manajemen Universitas Mataram 2012
  • S3 (Doktor)
  1. Seller Reputation, Sales Promotion, Trust, and Repurchase Intentions among E-Marketplace users in Denpasar City, Indonesia
  2. Inovasi Bisnis dan Ekonomi Kreatif
  3. Pengembangan Integrasi Tam Dengan Flow Theory dan Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce di Bali
  4. Analysispurchase Intention Of Men’s Skincare: The Role Of Content Marketing, Product Innovation, And Perceived Value As Predictors
  5. The antecedents of purchase intention of local brands: A systematic literature review
  6. Analysis of marketing strategies in the context of revitalizing the tourist destination of Senggigi West Lombok
  7. Strategi Pengembangan Destinasi Wisata Terintegrasi di Lingkar KEK Mandalika
  8. Tourism Development and Local Community Welfare: A Case Study of the Mandalika Special Economic Zone
  9. Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Usaha Nila Catering di Kelurahan Praya Kabupaten Lombok Tengah: Penyuluhan Ketahanan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 …
  10. Analisis Persepsi Dan Sikap Wisatawan Atas Dikembangkannya Kawasan the Mandalika
  11. Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
  12. Persepsi Wisatawan Muslim Tentang Kelayakan Sarana Wisata Halal Sembalun
  13. Model Tam, Flow Theory, Mobile App Design Quality Pada Pengguna E-Commerce
  14. Brand Love Bali
  15. Pengaruh Experiential Marketing dan Destination Image terhadap Minat Berkunjung Kembali ke Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara
  16. Pengaruh Omni-Channel Marketing Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Kembali Pada D’Max Hotel & Convention Lombok
  17. Pengaruh brand image, product innovation dan hedonic value terhadap willingness to pay premium price
  • Operator Komputer Muda Badan Nasional Sertifikasi Profesi Tahun 2025
  • Pendamping UMKM Lembaga Sertifikasi Profesi Koperasi Nusantara Tahun 2022
  • Marketing Analyst American Academy of Project Management Tahun 2021
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024-2025
  • Anggota Indonesioan Academy of Marketing Science Tahun 2024-2027
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI) Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2024
  • Anggota Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Tahun 2022-2027
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI), Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Tahun 2019-2023
  • Anggota Forum Manajemen Indonesia Tahun 2019-2022

Scholarly Credential: