Biografi
- S.E (Sarjana Ekonomi) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2010
- M.M (Master Manajemen) Bidang Manajemen Universitas Mataram 2012
- S3 (Doktor)
- Analisis efektivitas iklan Shopee menggunakan EPIC model
- Mengungkap Persepsi Masyarakat tentang Pengalaman Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Pemerintah Menggunakan Ulasan Online
- Analisis Karakteristik Pengunjung Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran Yang Efektif Pada Objek Wisata Kolam Renang Mertakmi Lombok Tengah
- The Awareness of Millennial Generation Towards Halal-Certified Products: An Empirical Study Potentially Influencing Policy-Making
- Pemberdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Kesadaran Berkoperasi Anggota Pada Koperasi Pondok Pesantren Al-Mutmainnah
- Pelatihan Digital Marketing melalui UMKM didesa Ombe Baru Kecamatan Kediri Nusa Tenggara Barat
- The Effect of Gender on Consumer Satisfaction and Loyalty in Modern Retail Stores
- Pengenalan Bisnis Digital Bagi Generasi Muda Dalam Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada Siswa Ma Ishlahul Athfal Rumak (Introduction Digital Business For Growing …
- Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Ritel Alfamart
- Pemasaran Digital Badan Nasional Sertifikasi Profesi 2024
- Anggota Forum Manajemen Indonesia 2022-2023
Scholarly Credential:
- ORCiD :
- Scopus – Elsevier :
- Publons – Web of Science :
- SINTA : 6645492
- Google Scholar : Sri Maryanti