Pengajuan Proposal Pengabdian

By Published On: 24 July, 2017

FLOWCHART PROSEDUR OPERASIONAL BAKU
PENGAJUAN PROPOSAL PENGABDIAN

[google-drive-embed url=”https://drive.google.com/a/unram.ac.id/uc?id=0B9Ajf4fqWnnXY2E5R2h3cTdQMzA&export=download” title=”flowchart-proposal-pengabdian.jpg” width=”1200″ height=”1246″ extra=”image” style=”embed”]
K E T E R A N G A N
  1. TUJUAN
    Menjelaskan tentang mekanisme pengajuan proposal pengabdian yang didanai oleh DIPA PNBP di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram
  2. DEFINISI
    Pengajuan proposal pengabdian adalah kegiatan pengajuan yang dilakukan oleh staf-staf pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram terkait dengan pengabdian yang akan dilakukan pada lembaga, organisasi atau masyarakat yang akan dilakukan dalam tahun berjalan untuk dapat pengesahan oleh pejabat yang berwenang seperti BP2EB dan LPPM
  3. RUANG LINGKUP
    Mencakup aktifitas proses pengajuan pengabdian dari fakultas sampai dengan LPPM
  4. INDIKATOR KEBERHASILAN
    Adanya staf-staf pengajar yang mengajukan proposal pengabdian minimal 1 kali dalam setahun
  5. DASAR HUKUM
    Keputusan Rektor Universitas Mataram No. : 11.437H18/HK2007 tentang Tatatertib Akademik dan Pedoman Pelaksanaan Sistem Kredit Semester Universitas Mataram.
  1. BAGIAN TERKAIT
    • Staf Pengajar
    • BP2EB
    • Dekan
    • LPPM
  2. DOKUMEN TERKAIT
    • Proposal pengabdian dilengkapi lembar pengesahan
  3. GARIS BESAR PROSEDUR
    • Staf pengejar mengajukan proposal pengabdian rangkap 5 yang telah ditandatangani oleh ketua tim penelitian ke BP2EB. Kelengkapan proposal pengabdian akan dicek oleh staf BP2EB, jika telah lengkap maka akan mendapatkan pengesahan dari ketua BP2EB
    • setelah ketua BP2EB menandatangani kemudian pihak BP2EB meminta tandatangan dekan
    • setelah mendapatkan tandatangan dekan secara kolektif proposal-proposal pengabdian yang diajukan oleh staf pengajar akan secara kolektif dibawa ke LPPM untuk mendapatkan tandatangan dari ketua Lemlit dan diseleksi

Announcement

  • HARIJAMMATA KULIAHProg. StudiKLSSKSJML MHSRg. KuliahDOSEN
    SENIN - SELASA - JUM'ATIPerpajakan IAKA3178N2.1Zuhrotul lsnaini, SE., M.Si.
    BN22
    CN2.3D. Tialurra Della Nabila, SE., M.Ak.
    DN2.4
    Matematika EkonomiAKA338N25Endang Astuti, SE., ME.
    IIPengantar Akuntansi IM, AKA331N2.1Herlina Pusparini, SE., MA.
    Pengantar Akuntansi IIM, AKA36N2.2Adhitya Bayu Suryantara, MSA.
    Akuntansi Keuangan IAKA359N2.3Yusli Mariadi, SE., M.SA.
    IllAkuntansi Keuangan IAKB3N2.1Eni lndriani, SE., MA.
    Pengantar Aplikasi KomputerAKA234N2.2Robith Hudaya, SE., M.A.
    Akuntansi Sektor Publik IIAKA310N2.3Baiq Anggun Hilendri L SE., Ak., M.Si.
    Akuntansi Berbasis KomputerAKA312N2.4Nurabiah, MM.Si
    Pengantar Akuntansi IMA313N2.5Drs. H. Burhanudin, M.Si
    IVBahasalnggrisEP, M27N2.6Aulia Dwi Amalia W, S.Pd., M.Pd.
    Khusus B. lnggris Mengikuti Jadwal Perkuliahan di FKIP Universitas Mataram
    Keterangan:
    1. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 2 (dua) kelas, pembagian kelas berdasarkan Mahasiswa Kelas A (No. Mhs. GANJIL) dan Kelas B (No. Mhs. GENAP)
    2. Untuk mata kuliah yang dibagi menjadi 5 (lima) kelas, pembagian kelas berdasarkan interval absensi yang masing – masing kelas terdiri dari 34 orang mahasiswa sbb :
      Kelas A (No. Urut absensi 1 – 34), Kelas B (No. Urut Absensi 35 -69), Kelas C (No. Urut Absensi 70 -104),
      Kelas D (No. Urut 105 – 139) dan Kelas E (No. Urut Absensi 140 – dstnya.)
    3. Waktu Perkuliahan Kuliah Semester Antara (KSA)

    Hari Senin-Kamis

    Jam I (07.30 – 09.30), Jam II (09.30- 12.00),

    Khusus Hari Jum’at

    Jam I (07.30 – 09.10), Jam II (09.10 – 12.00),

    Jam Ill (12.50 – 15.20) Jam IV (15.20 – 17.50)

    Jamlll (13.15-15.45) Jam IV (15.45- 18.15)

    Program STudi:

    EP = Ekonomi Pembangunan

    M = Gab. Manaj. Pagi dan Sore

    AK = Gab. Akuntansi Pagi dan Sore